MobileMobile | Continue

Inn Forum

Log in  /  Sign up
Find
Hot Search: InnJoo UI Note i2s
View: 49|Reply: 0

Jual Obat Penggugur Kandungan Alami Di Surabaya

[Copy link]

45

Topics

56

Posts

161

Points

Middle school

Rank: 3Rank: 3

Points
161
Post on 2017-10-8 17:07:46 | All posts |Read mode
http://jualobatcytoteclegal.com/jual-obat-aborsi-semarang/
Obat apa yang digunakan dalam penghentian aborsi medis dini?        
Sampai saat ini, ada banyak obat untuk aborsi pada awal kehamilan. Paling sering, metode aborsi dini digunakan seperti Pencrofton, Mifepriston, Mifegin.

Masing-masing preparat yang diberikan memiliki batas waktu untuk aplikasi, namun rata-rata kehamilannya adalah 4-6 minggu.baca juga https://www.obatmediscytotec.com/jual-obat-aborsi-di-bandung/

Mifegin telah berhasil digunakan untuk waktu yang lama baik di negara-negara Barat maupun di CIS. Obat ini memiliki efek sebaliknya terhadap progesteron, menghalangi reseptor uterus dan memfasilitasi pengusiran embrio.
baca juga https://www.obatmediscytotec.com/jual-obat-aborsi-surabaya/

Jadi, pertama ada pelunakan endometrium uterus dan pembukaan leher rahim. Pada tahap berikutnya, miometrium uterus menurun, yang menyebabkan pengusiran pada telur janin dari rongga uterus ke arah luar.baca juga http://jualobatcytoteclegal.com/jual-obat-aborsi-malang/

Proses ini berlangsung sekitar 6-8 jam. Terkadang, untuk meningkatkan efek pengunduran diri, persiapan tambahan (prostaglandin) digunakan.baca juga http://jualobatcytoteclegal.com/jual-obat-aborsi-jogja/

Terlepas dari kenyataan bahwa ada analog, Mifeginlah yang dianggap salah satu sediaan yang paling dapat diandalkan seperti ini.

Efektivitas penerapannya mendekati 100%, dan efek samping dari penggunaan sangat tidak signifikan. Risiko terkena reaksi alergi diminimalkan.

Kondisi utama penggunaan obat ini adalah mengesampingkan kemungkinan perkembangan ektopik janin. Karena itu, selalu sebelum pelaksanaan aborsi medis, perempuan ditunjuk melakukan ultrasound.

Efek samping dari penggunaan obat ini sedikit dan sepenuhnya bergantung pada karakteristik individu tubuh wanita. Sebagai aturan, mereka terkait dengan kelanjutan perkembangan janin intrauterine, kematian embrio tanpa pengusiran lebih lanjut dari rongga uterus, atau dengan perkembangan pendarahan uterus yang parah.

Juga, cukup sering penghentian kehamilan pada periode awal tidak dilakukan dengan obat Mifepriston. Ini termasuk dalam kelompok antigestagen.

Mekanisme aksinya adalah untuk menghalangi impuls saraf yang masuk ke reseptor gestagen.

Obat penghentian kehamilan dengan obat ini menghitung penggunaan obat lain oleh wanita - misoprostol. Dialah yang menyebabkan pengaktifan lapisan otot rahim, memprovokasi awal perkelahian.

Menurut petunjuknya, penggunaan obat ini dimungkinkan hingga 9 minggu kehamilan. Selain itu, penggunaan obat ini bisa digunakan untuk mengusir janin dan kematian intrauterine-nya.

Bidang pengambilan obat wanita ini selama 2 jam berada di bawah pengawasan medis. Pemantauan ultrasonik hasil aborsi dilakukan setelah 36-48 jam.

Pencofon juga digunakan untuk aborsi medis. Obat ini diproduksi di Rusia. Digunakan sampai 6 minggu. Hal ini cukup efektif dan praktis tidak menimbulkan komplikasi apapun.
Obat ini melindungi integritas serviks, serta rongga tubuhnya.

Harus dikatakan bahwa benar-benar semua pil untuk penghentian kehamilan pada masa awal, nama yang ditunjukkan di atas, tidak dapat dibeli oleh seorang wanita di apotek saja.

Pasalnya, penerimaan obat ini harus dilakukan secara eksklusif di bawah pengawasan dokter.

Apa keuntungan dan kerugian dari aborsi medis?

Gangguan kehamilan dengan pil pada periode awal hampir tidak berpengaruh pada tubuh wanita. Namun, komplikasi masih mungkin terjadi (bukan kepergian janin, perkembangan pendarahan rahim, kelanjutan perkembangan janin).

Keuntungan utama dari aborsi obat adalah tidak adanya kemungkinan trauma pada endometrium dan serviks (sering terjadi selama aborsi bedah)

tolerabilitas psikologis terbaik dari prosedur ini, kemungkinan penggunaan pada pengaturan rawat jalan, efektivitas metode yang tinggi (sekitar 95%), dan yang terpenting - metode ini adalah Pilihan terbaik untuk wanita nulipara, karena aborsi bedah seringkali tidak mencakup kemungkinan kehamilan berulang.
http://clinicayu.com/
Reply

Props Report

Points policy of this forum

!fastreply! Top Return List