MobileMobile | Continue

Inn Forum

Log in  /  Sign up
Find
Hot Search: InnJoo UI Note i2s
View: 83|Reply: 0

Cara Aborsi Dengan Aman Tanpa Pengawasan Dokter

[Copy link]

61

Topics

84

Posts

241

Points

Middle school

Rank: 3Rank: 3

Points
241
Post on 2019-1-21 21:32:02 | All posts |Read mode
Mengggurkan kandungan alias aborsi sering diidentikkan dengan mengakhiri kehamilan yang tidak diinginkan dan merupakan perbuatan yang ditentang banyak orang. Padahal, dalam kasus tertentu, aborsi bisa jadi pilihan terbaik untuk ibu dan janin di dalam kandungan. Terdapat beberapa cara menggugurkan kandungan yang dapat dilakukan di klinik atau rumah sakit ketika ditemukan indikasi medis pada kehamilan Anda. Prosedur yang akan dijalani biasanya bergantung pada usia kehamilan Anda. Simak berbagai cara menggugurkan kandungan secara medis dalam artikel ini.
jual obat aborsi cytotec Prosedur operasi untuk menggugurkan kandungan sebenarnya akan bergantung pada usia kehamilan Anda. Jika berada pada trimester pertama, kemungkinan besar Anda akan menjalani prosedur aspirasi vakum. Sementara itu, apabila berada di trimester kedua (sudah lebih dari 13 minggu kehamilan), Anda kemungkinan akan menjalani prosedur dilatasi dan evakuasi (D&E ). Nah, jika usia kehamilan Anda sudah memasuki trimester ketiga, prosedur yang dianjurkan adalah dilatasi dan ekstraksi (D&X)
Aspirasi vakum
Prosedur ini biasanya dilakukan selama kurang lebih 10 menit. Untuk melakukan prosedur ini, dokter akan meminta Anda berbaring di atas tempat tidur khusus yang memungkinkan Anda bisa menekuk lutut. Dokter akan memasukkan alat yang disebut dengan spekulum ke dalam vagina Anda. Alat ini berfungsi untuk melebarkan vagina sehingga dokter bisa melihat leher rahim Anda. Setelahnya, dokter akan menyeka vagina dan leher rahim Anda dengan larutan antiseptik. Dokter kemudian akan menyuntikkan obat bius ke leher rahim dan memasukkan tabung kecil yang melekat pada mesin isap (vakum) ke rahim Anda. Isi rahim Anda pun dibersihkan.
Prosedur ini hanya boleh dilakukan oleh dokter terlatih, di rumah sakit. Dibandingkan dengan cara menggugurkan kandungan lainnya, prosedur ini terhitung tidak terlalu menyakitkan. Meski begitu, mungkin Anda akan merasa kram perut karena rahim akan berkontraksi ketika jaringan diangkat.
Perlu dipahami bahwa cara menggugurkan kandungan yang satu ini tidak bisa dijalankan untuk semua kasus. Jika ibu hamil mengalami gangguan pembekuan darah, kondisi rahim yang tidak normal, serta terjadi infeksi panggul, aspirasi vakum bukanlah pilihan yang tepat.
cara menggugurkan kandungan 2 bulan menggugunakan obat penggugur kandungan 2 bulan

Reply

Props Report

Points policy of this forum

!fastreply! Top Return List